Makanan atau Umpan Ikan Keting Untuk Pemancing

MAKANAN IKAN KETING UNTUK PEMANCING - Salah satukeunikan dalam memancing ikan keting adalah jenis ikan ini akan terus menurus stikre karena biasanya ikan keting hidup bergerombol dan jenis umpannya nya pun tidak terlalu sulit.

Ikan Keting

Ikan Keting Merupakan jenis Ikan yang di sukai pemamcing di sungai karena ikan ini termasuk dalam jenis ikan yang rakus sehingga menggunakan umpan apa saja sebagai makanan maka akan dengan sendri tertangkap.
Ikan Keting
Ikan Keting
Namun, tidak sedikit pula para pemancing yang sengaja untuk menangkap ikan keting karena sensasi strike yang terbilang lumayan ganas dan mengasikan. Apalagi ikan ini sangat gampang diperolehkan sehingga dapat melakukan strike berulang-ulang dalam waktu yang cukup singkat.

Dalam Memancing Ikan Keting selain makanan sebagai umpan Yang perlu di perhatikan pertama adalah Spot dalam Memancing atau tempat dimana biasanya ikan keting Berada.

Ciri ciri Spot Ikan Keting

Untuk mengetahui Keberadaan Ikan Keting anda bisa melihat kondisi tempat dengan melihat ciri ciri sebagai Berikut;

Terdapat arus yang sedikit berjalan

Ikan Keting sangat menyukai kondisi perairan sungai yang jalan, apabila di tempat tenang biasanya ikan keting akan mencari dan berada di dekat sumber air,

adanya Rimbunan Semak semak

Biasanya Ikan keting Berada di bawah rimbunan semak semak, karena Pada dasarnya Jenis Ikan Keting senang Makan di malam hari. Jadi Bila ada sedikit sinar maka ikan keting akan cenderung menjauhi

Umpan Ikan Keting

Dalam memancing ikan keting tidak dibutuhkan umpan khusus, asalkan umpan beraroma amis sangat dipastikan akan langsung disambar ikan yang satu ini. Namun tidak ada salahnya menyiapkan umpan jitu. Untuk jenis umpan alami bisa menggunakan cacing, udang, kecoa, ikan kecil dan katak kecil.

Umpan untuk mancing ikan keting terbagi menjadi dua macam yakni umpan jenis alami dan buatan. Kebanyakan pemancing tidak begitu sangat suka eksistensi ikan keting, dikarenakan ukurannya yang relatif kecil dan daging yang sedikit.

Demikian Sedikit mengenai Pakan Ikan Keting yang Biasa di Gunakan oleh para Pemancing, Semoga Informasi Ini Bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

           
         
close