Cara Menjual Ikan Segar

Cara Menjual Ikan Segar- Minat masyarakat akan Konsumsi Ikan di indonesia setiap harinya sangat meningkat. Dan perkembangan Bisnis Usaha penjualan ikan segar sangatlah menguntungkan. Apalagi produsen atau penghasil ikan segar dari wilayah terdekat kita. 

Menjual Ikan Segar apabila kita tidak mengetahui tentang trik dan strateginya maka bukanya Untung malah merugi. Sebagai pedoman dalam menjalankan bisnis ini maka penjual ikan harus tahu terlebih dahulu tentang Ciri ciri Ikan Segar

Konsumsi Ikan yang meningkat dan banyak nya masyarakat yang sudah mengetahui akan manfaat dan khasiat ikan menjadikan Usaha ikan segar laris manis. Selain menguntungkan Usaha ikan segar juga bisa membantu nelayan kita untuk bisa menjual hasil perikanan dengan bebas ke pasar. Dan Kegiatan Menjual Ikan Segar termasuk dalam 3 Jenis Bidang Usaha Perikanan

Mutu Ikan Segar harus tetap di jaga agar produk jualan kita bisa diminati Oleh Banyak Orang.
Cara Menjual Ikan Segar
Cara Menjual Ikan Segar


Cara Menjual Ikan Segar

Untuk Menjalani Usaha ikan segar maka sebagai pedagang Kita harus mengetahui stategi menjual ikan segar yang laku keras. Ikan Segar Saat ini sangat di butuhkan Oleh Masyarakat dan dengan menjual Ikan Segar maka di harapkan selain memasyaraan gemar makan Ikan, Penjual Ikan Pun Mendapatkan Keuntungan.

Staterginya antara lain.

1. Pedagang Ikan harus mengerti tentang Ciri ciri Ikan Segar

Ciri ciri Ikan segar secara visualisasi atau nampak mata bisa di ketahui. disini pedagang di haruskan jeli bisa mengamati Ciri ikan segar. mana ikan segar dan mana ikan yang sudah busuk.

2. Pedagang Ikan Setidaknya Mengerti Tentang jenis Jenis Ikan.

Jenis Jenis Ikan Juga harus di ketahui oleh para penjual ikan. Karena jenis jenis ikan ini yang menjadikan para pembeli menginginkan apa yang menjadi ikan kesukaannya. Banyak nama nama ikan yang berbeda di setiap daerah.

3. Mempersiapkan Tempat

Menjual Ikan segar harus menyiapkan tempat yang selalu di jaga ke sanitasiannya dan kebersihannya. Karena bersih belum tentu sehat dan sehat sudah pasti bersih. Kesehatan inilahg yang menjadikan mutu ikan segar selalu terjaga.

4. Mempromosikan Usaha

Promosi untuk memperkenalkan bahwa usaha anda bergerak di penjualan ikan ikan segar. Dan apabila semua orang mengetahui akan kualitas ikan yang ada tawarkan maka dengan sendiri produk ikan segar kita akan laku di pasaran.

Selain Teknik Teknik Di atas Dalam Menjual Ikan segar, DI harapkan para penjula ikan segara agar mengetahui tentang Parameter Kesegaraan Ikan.

Parameter Kesagaraan Ikan sangat menentukan dimana ciri ciri Ikan segar tidak hanya di lihat dari fisik Ikan Saja.

Tidak segarnya Ikan di karena kan Mutu dari Ikan tidak bisa di tingkatkan tetapi hanya bisa di pertahankan dengan melakukan pengolahan pengolahan agar mutu Ikan Tetap. Kemunduran Mutu Ikan Segar akan terjadi terus menerus sehingga Ikan segar akan berubah menjadi Busuk.

Demikian cara dan teknik dalam kita menjual produk berupa ikan segar.

Baca Juga :

Belum ada Komentar untuk "Cara Menjual Ikan Segar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

           
         
close