Cara Menggunakan GPS Untuk Nelayan

Cara Menggunakan GPS Untuk Nelayan - Nelayan adalah pekerjaan yang harus mengarungi lautan. Dimana di lautan hanya arah mata angin yang menjadi pedoman agar bisa pulang ke rumah. Untuk perkembangan zaman tanpa melihat arah angin kita bisa menentukan posisi dan tempat kita di tengah lautan. Itu sebagian dari fungsi GPS kapal perikanan. 

Yang menjadi kendala adalah saat ini nelayan masih awam dalam menggunakan teknologi tersebut. Oleh karena itu perlu adanya informasi pengunaan GPS untuk para nelayan.Sebelum Kita bisa menggunakan aflikasi tersebut adakalanya kita mengetahui tentang perkembangan GPS kapal terbaru. Karena dalam aflikasi GPS nelayan, Nelayan tidak harus membeli peralatan GPS sepertinya hanya di saat kita menggunakan GPS konvesional Seperti GPS Merk Garmin.

Penggunaan Sekarang Lebih Gampang, Nelayan Cukup mendonload aflikasi GPS ikan di dalam Hp android. Fitur fitur canggih tentang GPS  tersebut mulai banyak untuk bisa di manfaatkan Nelayan.

Cara Menggunakan GPS

Nelayan Bisa menggunakan dengan mudah dan peralatan GPS ikan ini sudah berbahasa indonesia sehingga nelayan bisa memahami tentang Maksud dan fungsi dari GPS.

Cara Menggunakan GPS Untuk Nelayan

Cara Menggunakan GPS Untuk Nelayan
Aplikasi GPS Ikan
Alat Gps Kapal Selain untuk mengertahui Posisi Kapal, kecepatan kapal dan jarak tempuh   saat ini berkembang juga bisa mengetahui kedalaman perairan , dan yang lebih hebat lagi untukl mendeteksi adanya keberadaan Ikan.

Lebih Kerennya lagi, aflikasi ini di ibaratnya adalah penggabungan 3 jenis alat navigasi kapal di jadikan satu dalam sebuah aflikasi yaitu GPS nelayan. Ketiga aflikasi tersebut antara lain :Fish fender, Sonar dan GPS.

Sebelum ada beberapa aflikasi buatan luar negeri, mahasiwa indonesia sudah banyak yang belajar dan membuat aflikasi pendeteksi ikan. Salah Satunya adalah aflikasi dengan nama Fishlog.

Untuk Cara Menggunakan Semua aflikasi yang ber affiliasi dengan Hp atau Sistem android penggunaan sangat simple dan nelayan bisa mempelajarinya. 


Aflikasi pendeteksi Ikan di android
gps nelayan
Karena apabila aflikasi berbasis teknologi web maka nelayan akan mudah mengoperasikan teknologi untu pendeteksi ikan.

Penggunaan Alat GPS juga memungkinkan nelayan bisa menandai atau bisa membuat trek pelayaran untuk menjadi lebih mudah dan gampang.


Cara Menggunakan GPS Untuk Nelayan

Belum ada Komentar untuk "Cara Menggunakan GPS Untuk Nelayan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

           
         
close