KEGALAUAN NELAYAN CANTRANG

KEGALAUAN NELAYAN CANTRANG - Salah satu home base nelayan cantarang yang berada di pantai utara jawa adalah juwana, kabupaten pati. Nampak di tepian sungai dan samping2 dermaga banyak kapal cantrang yang bersandar. 

KEGALAUAN NELAYAN CANTRANG

Kegalauan nelayan cantrang diakibatkan oleh pelarangan alat tangkap cantrang dikarenakan alat tangkap cantrang banyak merusak habitat ikan dan hasil penangkapan ikan nya tidak selektif.

KEGALAUAN NELAYAN CANTRANGAkibat kebijakan itu nelayan di buat menunggu kepastiannya. Apakah cantrang mau di bolehkan , atau mau di hentikan? 

Kalau mau diperbolehkan kembali, kapan itu ditetapkan. Dan kalau mau dihentikan, alat tangkap  IKAN apa yang akan digunakan dan sampai kapan  pula.

Jangan biarkan anak- anak nelayan cantrang tidak bisa membeli susu karena bapak nya tidak melaut lagi. Jangan biarkan dapur keluar tidak mengebul lagi. 

Dan tolong nelayan - nelayan kecil ini. Adanya tambahan waktu selama 6 bulan setidaknya bisa di gunakan Oleh para nelatan cantrang AGAR kembali Sadar bahwa laut dan isinya adalah warisan yang harus selalu di Jaga Dan di rawat.

Masalah cantrang mеmаng harus disikapi. Dаrі awal mеmаng kita ѕudаh berkomitmen dеngаn teman-teman untuk memperjuangkan penggunaan alat tangkap cantrang. Tарі ternyata seiring berjalannya waktu banyak manipulasi soal cantrang. Kita аkаn usulkan agar bіѕа memperbaiki sistem regulasi уаng salah. Kе dераn regulasi уаng ada ѕеmоgа bіѕа untuk kemakmuran (masyarakat) semuanya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

           
         
close