Danabijak - Pinjaman Online Resmi Dana Cepat

Jutaan orang mungkin belum mengetahui bagaimana Pinjaman Online benar-benar dapat merubah hidup mereka, Danabijak adalah salah satunya.

Aplikasi Danabijak dikelola oleh PT. Digital Micro Indonesia sesuai dengan peraturan Otoritas Jasa Keuangan No.77/POJK.01/2016, terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (S-381/NB.213/2018) dan mengacu pada website resmi kami .



Semua yang kamu lakukan melalui aplikasi ini diproses secara online!
Tenor pinjaman? Variatif!

Beberapa nasabah kita bahkan memiliki tenor pinjaman hingga 60-90 hari, dengan pinjaman awal sebesar Rp 350.000 dengan bunga 0,8% per hari.

Ya, kamu tidak salah, kami memberlakukan hal serupa untuk setiap nasabah yang baru pertama kali mengajukan pinjaman ini. Selanjutnya jumlah limit akan berkembang dan meningkat setelah pinjaman awal ini dikembalikan tepat waktu.

Sedikit tips tentang syarat nasabah yang pengajuannya akan kami terima,
- Umur 18-54 tahun
- Memiliki penghasilan minimal Rp 1,6 Juta
- Memiliki akun Internet Banking yang aktif dari BNI, Bank Mandiri, BRI, dan BCA
- Nomor handphone aktif
- Akun email yang aktif

Kami fokus pada layanan terbaik untuk nasabah terbaik. Dengan terus menggunakan Danabijak banyak manfaat yang bisa kamu raih,
- Skor Kredit meningkat
- Limit Pinjaman meningkat
- Persentase bunga pinjaman menurun

Dukung Danabijak dengan memberikan Review Baik dan Rating *5 agar kami dapat terus menyebarkan #SolusiBaik untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Salam Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

           
         
close