KATA KATA PELAUT SEDIH

KATA KATA PELAUT SEDIH - Pelaut juga manusia dan pelaut merupakan seseorang yang mempunyai hati baja. Kesedihan seorang pelaut di tahan dengan besarnya kecintaannya pada keluarga.

Seorang pelaut tak akan rela apabila keluarganya harus sengsara dan lebih baik si pelaut yang di rundung nestapa dan kesedihan.

Pelaut adalah simbol dari kesetiaan. Karena di saat pelaut harus berlayar jauh, mereka harus sabar dan percaya meninggalkan kekasih dan pasangan nya sendiri. Kepercayaan itulah yang menjadikan pelaut setia dan membutuhkan pasangan setia.

KATA KATA PELAUT SEDIH

KATA KATA PELAUT SEDIH
rindu seorang pelaut
Anggapan bahwa pelaut tidak setia dan mata keranjang itu tidaklah selama nya benar. Seperti hanya manusia biasa pelaut juga membutuhkan hiburan, dan pelaut hanya manusia. Dimana perbedaan nya pelaut kerja di laut serta yang lain bekerja di darat.

Pelaut hanya sebuah profesi dan profesi itulah yang menjadikan pelaut sebagai kebanggaan keluarga,

Kesedihan pelaut apabila tidak bisa melihat orang yang di sayang bahagia, tidak bisa melihat anak nya sekolah dan bertumbuh kembang bahkan terkadang pelaut tidak bisa melihat kelahiran anaknya.

Penyesalan seorang pelaut apabila tidak bisa mendampingi dan berbakti pada rang tuannya. Di saat orang tuanya sakit, pelaut tak bisa mendampingi, bahkan di saat orang tuanya meninggal pun, pelaut tak bisa langsung pulang mengantar jenazah nya.

Berikut Ini adalah kata kata sedih seorang pelaut

- Aku perghi jauh, karena aku tahu bahwa engkau adalah wanita setia

- Kepergian ku terasa berat, tetapi saya lebih berat lagi melihat masa depan keluargaku tak terlihat ceria.

- Biarlah Gelombang dan angin yang akan menyampaikan rindu dan cintaku

- Keberuntunganku di saat aku bisa memliki mu yang begitu setia.

- Keberanian ku muncul di saat kamu ada di sampingku, karena engkaulah kekuatanku.

- Bila aku telah tiada , jangan lah takut karena aku akan selalu mendoakan mu sebanyak deburan ombak yang tak pernah berhenti.

- Aku tidak tahu sampai kapan usiaku, tetapi percayalah semua yang aku lakukan hanya untuk melihat dirimu tersenyum.

- Seberat beratnya pekerjaan di darat adalah se enak enaknya pekerjaan di laut dan pekerjaan inilah yang menjadikan aku selalu akan mengingat dirimu.

- Arah kapal dan haluan kapal selalu aku tentukan terlebih dahulu, seperti aku juga mengarahkan bahtera keluargaku ke jalan kebahagian dunia dan akhirat.

Belum ada Komentar untuk "KATA KATA PELAUT SEDIH"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

           
         
close