SURAT NELAYAN UNTUK SUSI PUDJIASTUTI

Surat Nelayan Untuk Susi Pudjiastuti - Terus semangat bu menteri susi pudjiastuti. jadikan nelayan indonesia.kami yakin setiap kebijakanmu adalah untuk kemajuan perikanan dan kelautan. tolong mereka bu susi.jadikan para nelayan menjadi pelaut yang tangguh dan pelaut yang sejahtera.sikat habis para pelaku illegal fishing.sikat habis mafia garam.sikat habis pelaku destruktive fishing.kembang biakkan kembali rajungan , kepiting dan lobster indonesia.

SURAT NELAYAN UNTUK SUSI PUDJIASTUTI

Surat Nelayan Untuk Susi Pudjiastuti
MENTERI SUSI
Bu susi yang terhormat, alam yang baik dan sumber daya ikan yang melimpah akan habis bila tidak dikelola dengan sdm yang pas2an.didik para pegawai anda untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.karena pendidikan juga penting untuk mengelola sumber daya ikan yang lestari.

Tolong juga para pemilik kapal agar tidak semena mena terhadap para ABK, Banyak dari ABK yang diperbudak tanpa adanya jaminan dari pemilik kapal. Dan jangan jadikan lautan yang begitu luas hanya dikuasai oleh orang yang mempunyai modal besar.

Surat Nelayan Untuk Susi Pudjiastuti sudah banyak anda mengeluarkan biaya untuk mensejahterakan kami dengan memberi bantuan kapal, alat tangkap dan asuransi. Bu susikami nelayan mengucapkan terima kasih atas semua itu.

Bu susi yang terhormat selain itu kami tidak meminta apa apa lagi kalau kami para nelayan bisa semakin maju dalam hal menjual ikan. Banyak perusahaan perusahaan indonesia yang mampu mengirim ikan sebagia ekspor.

Surat Nelayan Untuk Susi Pudjiastuti , kami nelayan ingin agar anak anak kami bisa sekolah tinggi dan menjadikan laut sebagai sahabatnya, Kami ingin agar anak anak kami tidak putus sekolah.

Surat Nelayan Untuk Susi Pudjiastuti- Bu susi selain kapal kapal kecil setidaknya nelayan di berikan kapal yang lebih besar agar bisa mengarungi samudera tidak hanya menangkap ikan di pantai saja.


Surat Nelayan Untuk Susi Pudjiastuti

Belum ada Komentar untuk "SURAT NELAYAN UNTUK SUSI PUDJIASTUTI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

           
         
close