-->

Banner iklan disini

Kata Kata Sedih Seorang Pelaut

Kata Kata Sedih Pelaut - Pelaut adalah profesi yang membanggakan bagi sebagaian orang tetapi kondisi pelaut yang nampak gagah dengan seragam yang di kenakannya mereka menyimpan rasa sedih yang teramat dalam. 

Kesedihan seorang pelaut mereka tak pernah ungkap kan melainkan mereka tuangkan dalam bentuk kata kata. Mereka tulis dalam buku diary yang setiap malam di sebuah kamar di kapal di baca berulang ulang.
Pelaut yang nampak gagah harus bersedih di ssat jauh dari anak istri, jauh dari keluarga dan orang tua. Dan terombang ambing di tengah gelombang samudera.

" Cintailah Pelaut Dengan Hati Bukan Dengan Materi" DI saat Pelaut bekerja seorang istri akan di tinggal sendiri. Sang istri akan menerima sebagian dari gaji pelaut. Apabila istri bisa memanfaat gaji pelaut dengan baik maka ada rasa senang di hati pelaut. Apabila istri hanya foya foya dengan gaji pelaut hanya derita yang akan pelaut terima.

Kata Kata Sedih Pelaut

Kata Kata Sedih Pelaut
KATA KATA SEDIH SEORANG PELAUT
"kesetian pelaut tak perklu di ragukan lagi, Karena kapal saja di rawat apalagi Istri" Sering kita dengar bahwa pelaut mata keranjang. bagaimana mungkin seorang pelaut akan lari dari seorang istri yanbg setia, karena bagi [pelaut kesetian adalah loyalitas yang tinggi dimana pekerjaan pelaut yang lama tak pulang ke rumah membutuhkan kesetiaan dari seorang istri.

Baca Juga ;  Kata Kata Sedih Pelaut

"Aku tidak pernah tau sampai kapan usiaku ini, tapi aku yakin banget. Cinta dan kesetiaan ku selamanya untukmu." Ditengah2 lautan taruhan nyawa adalah pasti dimana cuaca dan gelombang yang belum tentu bersahabat. Sudah banyak teman2 pelaut yang jasad nya tak di temukan. Bahkan hanya nama yang tersematkan.

"Kesetiaan dan kekuatan cintaku padamu masih tetap berkobar sampai saat ini."
Kata kata sedih yang pelaut diderita mereka hilangkan karena pelaut sadar bahwa ada istri dan anak yang memerlukan dirinya. Semangat cinta pelaut menjadikan pelaut terus berkerja dan mengarungi gelombang"
Demikian Sedikit kata kata sedih pelaut, apabila ada pelaut yang ingin menuangkan tentang rasa sedihnya bisa di tulis di bawah komentar. 

Baca Juga ; Resiko Seorang Pelaut

Kata Kata Sedih Pelaut

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel