Pegawai BBPI Semarang terima penghargaan


Penghargaan penerimaan satya lencana merupakan bentuk pengharagaan yang diberikan oleh pemerintah kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah mengabdikan diri selama 10 atau 20 tahun bahkan 30 tahun lebih secara terus menerus kepada negara. Pemberian penghargaan ini didasari oleh kedisiplinan, kecakapan, kesetiaan serta pengabdiannya terhadap Negara yang dapat dijadikan suri tauladan yang baik bagi setiap pegawai lain.

BBPI Semarang
Prosedur nama-nama yang akan diusulkan dalam pemberian penghargaan Satya Lencana, Dimulai dari kepegawaian di BBPI Semarang selanjutnya diserahkan Biro kepegawaian di jakarta guna dilakukan verifikasi terlebih dahulu agar tidak ditemui hal yang bersifat melanggar. Tidak hanya sekali verifikasi namun Biro kepegawaina setelah tahapan itu selesai maka akan dikirim langsung ke Kemendagri sebagai verifikasi akhir.Jika ternyata ditemui kejanggalan diantara PNS tersebut, maka gagal sudah untuk mendapatkan Penghargaan Satya Lencana Pengabdiannya.

Pada tanggal 17 agustus 2016 BBPI Semarang selain melaksanakan upacara 17 agustus juga mengadakan acara pemberian penghargaan satya lencana untuk 18 Pegawai. Adapun jumlah yang menerima penghargaan 30 tahun sebanyak 6 pegawai, Yang mendapatkan penghargaan 20 tahun ada 3 pegawai sedangkan yang mendapatkan penghargaan 10 tahun berjumlah 9 orang pegawai.

Semoga untuk kedepannya banyak pegawai negeri dari BBPI Semarang tidaknya penghargaan satya lencana tetapi bisa mendapatkan penghargaan penghargaan yang lainnya dan pada akhirnya bisa mengharumkan nama BBPI Semarang.

Related Posts:

0 Response to "Pegawai BBPI Semarang terima penghargaan"

Post a Comment