71 KAPAL ILLEGAL FISHING DI TENGGELAMKAN

71 KAPAL ILLEGAL FISHING DI TENGGELAMKAN - Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan indonesia kementrian kelautan dan perikanan akan kembali lagi menenggelamkam 71 kapal pelaku illegal fishing.

Kapal kapal ini yang akan di tenggelamkan sebagai efek jera kepada para pelaku illegal fishing. Menteri susi selalu berupaya untuk melindungi kedaulatan dan sumber daya ikan yang ada di perairan indonesia.

Menteri susi sangat konsisten dengan pemberantasan praktek praktek illegal fishing. Dalam beberapa bulan kedepan menteri susi akan menenggelamkan kapal kapal tanpa adanya publikasi dari media. 

Proses penenggelaman tersebut tidak menggunakan bahan peledak. Cukup dengan di bocorkan lambung kapal dan dengan sendiri nya kapal akan tenggelam.

Kapal kapal yang di tenggelamkan pada akhirnya akan di jadikan rumpon untuk nelayan nelayan kecil. Rumpon tersebut selain untuk nelayan juga bisa di gunakan untuk wisata laut. Semisal snockling dn diving.

Komitmen menteri kelautan dan perikanan untuk terus menenggelamkan kapal kapal asing masih berlanjut. Perang melawan illlegal fishing merupakan menjaga kedaulatan bangsa. Dan dalam memaknai hari kemerdekaan yang 71 nelayan indonesia harus lebih sejahtera. Bu susi juga akan terus memulihkan sumber daya ikan yang sudah rusak, Lut untuk masa depan bangsa dan anak cucu kita.

Belum ada Komentar untuk "71 KAPAL ILLEGAL FISHING DI TENGGELAMKAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

           
         
close