KEMBALI NELAYAN MALAYSIA MENCURI IKAN

KEMBALI NELAYAN MALAYSIA MENCURI IKAN  - Tertangkapnya 7 kapal malaysia di kepulauan riau oleh kapal pengawas milik kementrian kelautan dan perikanan. Tertangkapnya itu membuktikan bahwa pencurian ikan masih berlangsung. Kapal malaysia yang mencuri ikan telah diamankan.

Seharusnya malaysia juga memberitahukan kepada nelayan nya agar tak mencuri di indonesia. Malaysia telah mengindikasikan bahwa mereka membiarkan nelayannya untuk mencuri di indonesia. Negara kita yang kaya selalu menjadi incaran para negara negara tetangga yang tak mempunyai sumber daya ikan seperti indonesia.

KEMBALI NELAYAN MALAYSIA MENCURI IKAN 

KEMBALI NELAYAN MALAYSIA MENCURI IKAN
KAPAL PENCURI IKAN
Salut buat kementrian kelautan dan perikanan terkhusus buat bu menteri susi pudjiastuti. Bu susi seorang srikandi yang benar benar mencintai kedaulatan negara indonesia. Habiskan saja nelayan yang mencuri ikan di indonesia. Perkuat terus nelayan khususnya untuk nelayan perbatasan. Bila perlu langsung di tenggelamkan ga usah di tarik ke pangkalan.

Jangan takut karna rakyat indonesia akan terus mendukung bu menteri. Malaysia bagaimanapun negara yang masih dibawah kita. Dengan kekayaan yang melimpah jelas malaysia sangat menginginkan sumber daya alam kita untuk dicurinya

Belum ada Komentar untuk "KEMBALI NELAYAN MALAYSIA MENCURI IKAN "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

           
         
close