Bisnis Perikanan Laut Semakin Ketat Dan Bersaing

BISNIS PERIKANAN LAUT - Peluang Usaha Bisnis Ikan Laut Untung Besar - Peluang Usaha Bisnis Ikan Laut Untung Besar - pernahkah kita terfikirkan untuk memulai Bisnis/Usaha jual beli ikan laut segar? 

miripnya Bisnis/Usaha yang satu ini belum terlalu diminati oleh banyak orang, entah kenapa Bisnis/Usaha ini mirip diabaikan begitu saja, apa mungkin sebab baunya yang amis, atau dikira kurang menguntungkan? aku pernah ke sebuah seminar, waktu itu lagi pengin makan udang goreng yang segar, sengaja aku mencari pribadi ke pkeinginanr agar menerima udang yang segar dan murah. 

BISNIS PERIKANAN LAUT

bisnis ikan laut
bisnis ikan laut

sehingganya di keinginan aku hanya mendapati satu orang penjual ikan laut, dagangannya juga tidak terlalu banyak, hanya udang, cumi, monyetng, dan ikan laut yang lain. saat aku menanyakan harga udang, ternyata harga yang dijajakannya mencapai ratusan ribu per kilo, padahal setahu aku jikalau di pantai harga udang per kilo tidak hingga 100 ribu. 

sebab aku memang menginginkannya, terpaksa deh aku harus membelinya juga dengan harga yang lumayan mahal. nah setelah kejadian itu, aku akrab dengan tetangga penjual ikan laut tersebut, iseng aja aku korek isunya. 

ternyata penjual ikan laut menerima laba yang sangat besar, contoh saja udang segar yang dijual dengan harga ratusan ribu tersebut, dia mampu mengambil untung lebih dari 50 ribu per kilonya, dan dalam satu hari tentu saja mampu menjual lebih dari 5 kilogram (jikalau dari udang saja mampu mendapat untung 250rb per hari, berapa coba keuntungannya dari ikan yang lain?). 

memang bikin ngiler keuntungan yang didapat oleh penjual itu, dalam satu hari tidak kurang dari rp 500.000, 00 mampu dia kantongi dari penjualan ikan laut.

Hitunganya Peluang Usaha Bisnis Ikan Laut Untung Besar :
  • Modal Beli = 50.000
  • Harga Jual = 100.000
  • Keuntungan = 50.000
  • Dalam Sehari minimal Laku 5 kg dengan rata rata bisa 10 kg/hari
  • jadi keuntungan sehari antara 250.000-500.000

sistem Bisnis/Usahanya juga tidak terlalu ribet, dia hanya perlu ke pantai (sempurnanya tpa), membeli ikan dengan harga grosir, dan menjual kembali di pkeinginanr. perlengkapan yang dibutuhkan juga tidak banyak, yang penting daerah untuk menjual ikan segar, balok es, dan kantong resek. kerjanya juga paling cuma beberapa jam saja dalam satu hari, yang akan terjadinya sudah banyak banget.

selain dengan menjual di pasar, ada juga penjual yang berkeliling ke gank-gank rumah penduduk dan menjajakan ikan segar yang akan terjadi tangkapan para nelayan, walaupun harganya lebih mahal namun para ibu-ibu tentu lebih menyukainya sebab dagangan itu hingga ke rumahnya, jadi gak perlu repot-repot ke pkeinginanr atau malah ke pantai.

Bisnis/Usaha ikan laut segar

setelah mengetahui fakta dari keuntungan Bisnis/Usaha ikan laut segar, barangkali anda mau mencobanya dan ikut mencicipi segarnya keuntungan dari ikan segar, silakan mulai Bisnis/Usaha anda. mampu dengan berkeliling atau mungkin mencari lapak di sekeliling untuk dijsaudara termudaan daerah jualan yang lebih nyaman. 

Bisnis/Usaha dengan keuntungan berlipat ini cocok dicoba, apalagi modal yang diharapkan tidak terlalu banyak, mungkin dengan modal di bawah rp 5.000.000, 00 saja sudah menerima banyak barang jualannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

           
         
close