KEGIATAN MAGANG MAHASISWA SULTAN AGENG TIRTAYASA

Kegiatan magang mahasiswa universitas sultan ageng tirtayasa - Balai Besar penangkapan ikan selain dikenal sebagai tempat inovasi untuk perikanan juga dikenal sebagai tempat kegiatan magang bagi mahasiswa –mahasiswa untuk menimba ilmu yang ada di BBPI, semarang. 

Saat ini BBPI  kedatangan Mahasiswa magang dari Universitas sultan ageng tirtayasa, , Serang. Kegiatan magang bagi mahasiswa member manfaat yang cukup banyak. Selain bisa menambah wawasan tentang perikanan di BBPI, 
BBPI Semarang
BBPI Semarang

Mahasiswa juga dapat mengaflikasikan ilmunya yang mereka dapat di kuliah di tempat mahasiswa magang. Untuk BBPI Semarang sendiri kegiatan magang para mahasiswa  memberi manfaat terjalinnya hubungan baik antara BBPI dan Univevrsitas yang melakukan magang.

Jumlah mahasiswa Universitas sultan ageng tirtayasa yang melakukan magang ada 4 mahasiwa. Mereka melakukan magang dari tanggal 11 sampai 24 januari  Materi yang di dapat mahasiswa antara lain : Jaket tuna, alat tangkap purse seine, alat tangkap gill net millennium, alat tangkap udang ketak, alat tangkap bubu kubah dan teori 2 yang lainnya.

Para peserta magang juga diharapkan lebih mengetahui tentang system kerja di BBPI, Semarang, bisa mengetahui tugas dan fungsi BBPI, Bisa mengetahui inovasi apa yang ada di BBPI serta kegiatan ini selain transper teknologi , ke depan nya mahasisiwa bisa menyebarkan kembali ke masyarakat luas khusunya nelayan di daerah para mahasiswa.

Belum ada Komentar untuk "KEGIATAN MAGANG MAHASISWA SULTAN AGENG TIRTAYASA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

           
         
close