TEKNOLOGI ROBOTIK MARITIM KARYA ANAK BANGSA

TEKNOLOGI ROBOTIK MARITIM KARYA ANAK BANGSA

TEKNOLOGI ROBOTIK MARITIM KARYA ANAK BANGSA - SDM bangsa Indonesia setidaknya mampu membukakan mata dunia bahwa anak anak bangsa mampu berkarya dan ber inovasi di bidang teknologi dan khusunya teknologi di bidang kemaritiman, kelautan dan perikanan.

Malik Khidir nama nya telah di kenal sebagai juara di beberapa kontes robotik, Sudah beberapa robot telah di ciptakan oelh anak dari tegal. Bagi tegal nama malik khidir bisa di sebut sebagai malik khidr laka laka.
Semangat untuk membantu negara dan menciptakan teknologi bagi bangsa membuat dia ber eksperimen dan membuat kapal tanpa awak untuk menjaga perbatasan bangsa indonesia.

TEKNOLOGI ROBOTIK MARITIM KARYA ANAK BANGSA










Bagi Malik usaha yang pantang menyerah ini hanya untuk membantu bangsa idonesia agar bisa mandiri dalam menciptakan teknologi sendiri, Sudah banyak hasil riset dia yang di ajukan ke pemerintah tetapi masih banyak pertimbangan dan belum mendapatkan tanggapan yang maksimal.
Adapun  teknologi yang di tawarkan antara lain :


Kapal tanpa awak

Pelampung tanpa awak

Remotely operated vehicle

Diver propulsion vehicle

Dll

Menurut malik kondisi bangsa ini sedang di jajah, pemerintah bagi malik masih tidak memperdulikan riset karya anak bangsa, Pemerintah sering mengabaikan karya anak bangsa dan lebih mementingkan kepentingan sesaat dengan membeli barang jadi.

Sudah saat nya pemuda bangsa indonesia lebih maju dan selalu terus semangat memperjuangkan ide dan gagasan demi kemajuan sektor kemaritiman, kelautan dan perikanan.

close
TEKNOLOGI ROBOTIK MARITIM KARYA ANAK BANGSA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nina aysiana runny

0 komentar:

Post a Comment