4 Jenis usaha yang menjanjikan

4 Jenis usaha yang menjanjikan:  - Ada beberapa Jenis Usaha yang saat ini mulai menjanjikan di lirik oleh beberapa kalangan. Peluang Bisnis pada kedepannya akan membuat berkembang.

BISNIS YANG MENJANJIKAN
1. Bisnis online


Bisnis online dengan apapun role modelnya sudah semakin berkembang pesat. Mulai dari toko online, website jual beli diskon, advertising, sampai jasa seperti web-design bisa dibuat di online. Memanfaatkan domain dengan harga terjangkau, blog gratis, sampai memanfaatkan sosial media merupakan cara terbaik untuk usaha sampingan. untuk kegiatan di sektor perikanan usaha bisnis online bisa berupa jula beli alat alat budidaya ikan, sedia alat penangkap ikan, dll

2.Bisnis jasa

Bisnis ini dapat dikatakan sebagai salah satu bidang yang tidak memerlukan modal yang besar, bahkan ada beberapa yang dapat dijalankan dengan gratis atau tanpa modal. Tidak hanya bersifat fleksibel, bisnis jasa juga dapat disesuaikan dengan waktu luang yang kita punyai. 

 Beberapa contoh bisnis jasa yang bisa dicoba antara lain bisnis les private, trainer atau pembicara seminar, sampai jasa cuci steam motor dan mobil, dan sebagainya.  Jasa dalam dunia Usaha perikanan, bisa membuka usaha bengkel, usaha jasa perikanan pengepakan atau jasa pengiriman produk perikanan

3. Bisnis ritel

Coba Anda lihat saat ini semakin banyak peritel kecil yang mulai tak canggung lagi jualan produk-produk kecilnya. Sebut saja peritel gas tabung baik ukuran besar atau ukuran kecil, peritel air kemasan dalam gallon, sampai peritel pulsa elektrik dan fisik voucher.

4. Bisnis makanan ringan

Tidak punya modal banyak, tidak memiliki banyak waktu karena Anda juga bekerja di kantor di hari libur, tapi Anda memiliki kelebihan atau skill memasak dan memasarkannya baik door to door maupun onine, baik perindividu (eceran) ataupun grosiran. Makanan ringan bisa saja seperti kripik, kacang-kacangan, gorengan, dan banyak lagi jenisnya.

Belum ada Komentar untuk "4 Jenis usaha yang menjanjikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

           
         
close