GPS Ikan Android

GPS Ikan Android - Perkembangan Zaman telah menciptakan inovasi dan terobosan dalam segara bidang. Tak terkecuali di sektor perikanan. Kemajuan dalam menangkap ikan kalau dahulu dengan menggunakan insting dan kebiasaan kini telah muncul Alat deteksi ikan dengan menggunakan Sistem Andorid.  Alat tersebut di gabung dengan GPS ( Global Position System ). Aplikasi pendeteksi ikan untuk Hp Android Sehingga alat tersebut dinamakan GPS Ikan Android. 

Kalau Dahulu Kita mengenal aflikasi pendeteksi ikan dengan nama Fish Fender, Kini didalam GPS ikan sudah di gabung dengan alat pedeteksi ikan. Selain Itu dimana fungsi fish fender dan GPS terpisah Kini kedua aflikasi bisa di gunakan dalam satu Hp android.


Ada beberapa aflikasi yang di tawarkan Oleh andoid untuk para pencari ikan atau yang mempunyai hobby memancing  Diantaranya :
GPS Ikan Android


Deeper

Deeper adalah alat pendeteksi ikan / GPS ikan andorid yang bisa digunakan untuk smartphone dan tablet yang bersistem operasi Android 2.2++ dan iOS 4.0+. Alat ini mampu bekerja di kedalaman 0.5 meter sampai 40 meter. Untuk konektivitas, alat ini menggunakan Bluetooth untuk menampilkan informasi tentang ikan, kontur dasar lokasi, temperatur air, dan sampah penyebab pancing tersangkut kedalam layar ponsel dan tablet anda.Sangat keren fitur yang di tawarkan oleh alat ini

Dengan Deeper anda bisa memancing di berbagai kondisi cuaca, alat ini juga mampu bekerja pada suhu -10 sampai +40 derajat. Saat anda memancing dari kapal, pantai atau Jembatan, anda juga masih bisa memantau kondisi bawah air karena alat ini memiliki radius sampai dengan 50 meter. Alat ini akan langsung bekerja begitu masuk kedalam air dan Mengukur ke dalam air pun bisa di lakukan aflikasi ini. sehingga anda tidak perlu mencari tombol on/off untuk menghidupkan atau mematikan alat ini.

Berbeda dengan Gps kapal yang seringh juga di sebut GPS nelayan yang mungkin harus di hidupkan untuk mulai menggunakan alat pendeteksi ikan 

Deep Fish Finder ini hanya berdiameter 6.5 cm, tahan terhadap air dan benturan yang tidak terlalu keras. Baterai terbuat dari lithium ion dan mampu bertahan selama 6 jam dan dapat di charge kembali menggunakan kabel mikro USB. Alat Pendeteksi ikan Ini terus update tentang kondosi peraira.


Trimble GPS Fish 

Bagi anda yang ingin menggunakan fish finder / alat pendeteksi ikan saat mancing mungkin anda bisa mencoba mencoba alternatif lain selain menggunakan Garmin Fish Finder.Trimble GPS Fish juga terlihat untuk memberikan tingkat informasi lebih komprehensif bagi nelayan dengan lebih serius. Menggunakan GPS, aplikasi ini terlihat untuk melacak berbagai aspek memancing termasuk informasi yang lebih mendasar seperti perahu atau jalan trolling. Juga banyak fitur tambahan seperti rekaman catatan Anda sendiri, berbagi gambar dan sebagainya.


Fishing Points GPS Navigation

App ini menawarkan beberapa fitur yang serupa dengan yang terakhir, seperti yang juga terlihat untuk meningkatkan kemungkinan yang didasarkan pada Solunar data. Namun, itu juga menawarkan beberapa fitur tambahan seperti kemampuan sinkronisasi dengan Google Maps untuk peningkatan rekomendasi hotspot memancing, serta kemampuan untuk membuat catatan memancing Anda sendiri.Keuntungan lain menggunakan alat ini adalah, karena alat ini berbasis smartphnoe dan tablet mereka juga menyediakan fitur sosial media seperti twitter dan facebook. Jadi bagi anda yang ingin tetap eksis di sosial media, anda bisa langsung share apa yang anda alami sat itu menggunakan aplikasi ini.

Related Posts:

0 Response to "GPS Ikan Android"

Post a Comment