Manfaat Dan Tujuan BST

Manfaat Dan Tujuan BST
Manfaat Dan Tujuan BST
Banyak kecelakaan yang sebenarnya tidak perlu terjadi, tetapi bisa terjadi dan sangat merugikan. Karena itu diperlukan pengetahuan untuk mencegahnya agar kerugian dapat dihindarkan. Semua kecelakaan yang pernah terjadi ada sebabnya, semua sebab bisa dicari dan diketahui, karena itu semua sebab kecelakaan dapat dihindari sehingga semua kecelakaan bisa ditiadakan, sampai tercapai bebas kecelakaan. Salah satu cara mencegah Kecelakaan Kerja yaitu dengan menerapkan kaidah-kaidah Keselamatan dan Kesehatan Kerja di tempat kerja, yang harus dipatuhi oleh semua karyawan. 

Pada pelaut diharuskan memiliki sertifikat (BST ) tersebut sebagai dasar ketrampilan yang di berlakukan peraturan pemerintah sesuai undang-undang kelautan yang berlaku.terkait segala keselamatan-keselamatan di atas kapal.


MANFAAT BASIC SAFETY TRAINING  ( BST )

Meningkatkan kesadaran peserta terhadap pentingnya tindak pencegahan kecelakaan dan menggugahnya untuk mendorong karyawan dilingkungan kerjanya agar mau melakukan tindakan pencegahan kecelakaan.

Meningkatkan pengetahuan peserta akan upaya pencegahan kecelakaan dilingkungan kerjanya.

Meningkatkan moral Perusahaan dan karyawan serta mengurangi resiko kerugian bagi Perusahaan.

Begitu Pentingnya BST maka di harapkan para pelaut khusunya pelaut di kapal perikanan yang mempunyai resiko akan kecelakaan lebih tinggi di harapkan agar mempunyai dan mengikuti pelatihan BST.



Related Posts:

0 Response to "Manfaat Dan Tujuan BST"

Posting Komentar