Nelayan kabupaten batu bara, SUMUT. masih tetap dengan trawl nya

Kami Sangat Bermohon kepada Bapak/Ibuk Petinggi di Kementrian Perikanan / Kelautan Agar bertindak.Sampai saat ini Pemerintahan Kabupaten  Batu Bara Masih saja memperboleh kan Pukat Trol ( Pukat Tarik) Beroperasi di perairan Batu Bara Sehingga Para Nelayan Kecil Tidak mendapat Peluang untuk Mencari Nafkah Di Kabupaten ini. Sekali lagi Kami Dari Kumpulan Nelayan Kecil/Tradisional sangat Berharap bantuan dari Bapak/Ibu untuk bertindak terhadap para pejabat Pemkab Batu Bara Yang telah mengangkangi peraturan Menteri.
Dan juga perlu Diketahui Ini juga Bisa mengakibat kan Bentrok berdarah. Ungkap Salah satu kelompok nelayan yang melaporkan pada milis email direktorat dirjen perikanan tangkap.

Tentu laporan ini sangat kontadiktif dengan apa yang sedang di canangkan kementrian kelautan dan perikanan. Bu susi selalu menekankan adanya alat tangkap ramah lingkungan dengan harapan laut yang menjadi titipan anak cucu kita bisa selalu di jaga dan di pelihara.

Terkait dengan petugas daerah yang mengangangi peraturan menteri sungguh sangat disayangkan sekali. Daerah sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah pusat khususnya dalam hal ini adalah kementrian kelautan dan perikanan sudah seperti dibantah.

Semoga kedepan nelayan kembali sadar akan pentingnya pelestarian sumber daya kelautan. Khusus untuk penegakan hukum di daerah jangan ragu untuk membela kaum yang benar.

close
Nelayan kabupaten batu bara, SUMUT. masih tetap dengan trawl nya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: zavirraa khan

0 komentar:

Post a Comment