Nelayan, ditempat rawan dibajak, di tempat aman dipalak

ulah ungkapan dari sebagian nelayan di tengah laut.oknum para keparat yang seharusnyna melindungi kepentingan nelayan dan rakyat dengan sadar merekah seperti lintah yang menghisap darah para rakyat dan nelayan.
Sungguh ironi dengan kondisi hukum kita. Di laut para oknum berseragam ini bukannya menjaga nelayan dari aksi pembajakan malah mereka para oknum keparat meminta jatah palakan dari sekedar katanya minta uang jajan, solar bahkan tak segan mereka meminta uang. Seharusnya para aparat berseragam ini sadar. Mereka digaji untuk melindungi dan mengayomi masyarakat. Wahai petinggi TNI dan POLRI kemana mata hati dan nurani kalian. Banyak postingan foto seperti ini apakah tidak malu dan merasa iba pada nelayan dan para pelaut.
Di lautan kami harus bertaruh dengan nyawa. Dilautan kami diperas bangsa sendiri. Dilautan para perompak dan pembajak mengintai kami.
Sudah saat nya bangsa ini bebas dari praktek pungli dan pengemis. Sudah saat nya oknum keparat sadar dan bertaubat. Uang hasil kau malak para pelaut dan nelayan akan menjadikan keluargamu tidak bangga kepada kalian oknum keparat. Saya masih mencintai TNI yang mengukir prestasi, saya rindu polri seperti hoegeng. Saya kangen polisi yang dekat dengan rakyat dan nelayan.

Related Posts:

0 Response to " Nelayan, ditempat rawan dibajak, di tempat aman dipalak "

Post a Comment