Peningkatan Kinerja ABK BBPI Semarang



( JEPARA, 21/03/2016) Di tri wulan pertama di tahun ini, BBPI Semarang melalui Bidang  Dukungan dan Kerjasama Teknik mengadakan kegiatan tahunan yaitu kegiatan operasi penangkapan untuk menambah kemampuan    dan kecakapan ABK kapal dan tenaga teknis bbpi dengan KM.Blue fin 02 di perairan Jepara. Pada kegiatan kali ini ada perbedaan dari tahun- tahun sebelumnya, karena didalam kegiatan tersebut melibatkan salah satu dari nelayan lokal.
Dalam rapat koordinasi tim kegiatan, Kepala Seksi dukungan Teknik Agus Suryadi S.ST.PI berharap kepada seluruh ABK dan tenaga teknis sebagai salah satu Sumber Daya Manusia yang di miliki Oleh BBPI,Semarang dapat berperan aktif dalam menyerap ilmu yang diperoleh dari pengalaman nelayan yang ikut dalam kegiatan ini.
Semua ABK dan Tenaga teknis BBPI harus bersungguh- sungguh dalam menyerap pengalaman nelayan yang sudah terbiasa dilaut dan nelayan pun harus bisa mengambil ilmu yang belum mereka dapatkan dari seluruh ABK dan tenaga teknis BBPI. Intinyasaling tukar pengalan dan bekerjasamalah..,Ucap Agus Suryadi S.ST.PI dalam sela- sela rapat koordinasi Tim kegiatan.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 12 s.d 18Maret 2016 ini diikuti oleh 8 Orang dari BBPI,Semarang dan 1 orang nelayan dari Jepara. Menurut Purwanto selaku Ketua Tim Kegiatan mengatakan” Kemampuan seorang teknisi tidak hanya diukur dari kemampuan teoritis tetapi harus bisa di praktekkan kelapangan. Harapan Besar ada di tangan para generasi penerus yang masih muda karena sebentar lagi banyak Pegawai BBPI,Semarang akan memasuki masa purna tugas. Dan regenerasi sangatlah di perlukan”.

Related Posts:

0 Response to " Peningkatan Kinerja ABK BBPI Semarang "

Posting Komentar