FV.viking di tenggelamkan di pangandaran

Kementrian kelautan dan perikanan akan kembali menenggelamkan kapal berbendera Nigeria dengan nama kapal FV.Viking. Aksi penenggelam ini akan langsung di saksikam jokowi bersama sama dengan duta besar norwegia, Amerika serikat dan Australia.

Penenggelama kapal yang bermuatan besar ini setidaknya kembali memberi sinyal kepada kapal kapal asing yang ingin mencuri ikan di Indonesia berfikir ulang. Pencurian ikan di Indonesia sudah terlalu lama di biarkan. Para pelaku illegal fishing ini membuat nelayan nelayan kecil kita kehilangan sumber pendapatannya. Karena ikan yang dicari nya habis tercuri oleh kapal kapal besar yang relatif teknologinya lebih maju dan canggih.



Kapal FV.Viking selama ini sudah menjadi incaran pihak interpol. Setidaknya dunia menjadi lebih tahu bahwa indonesia tidak main main dengan kedaulatan dan pelestarian sumber daya ikan.Ucapan selamat buat para tentara angkatan laut khususnya atas keberhasilan menangkap kapal buronan interpol dan pelaku kejahatan perikanan internasional.

Related Posts:

0 Response to " FV.viking di tenggelamkan di pangandaran "

Post a Comment