Cantrang Kembali Meradang Dan Turun Ke Jalan

CANTRANG KEMBALI MERADANG DAN TURUN KE JALAN - Hampir separoh lebih nelayan indonesia masih didominasi nelayan pantai utara jawa. Banyaknya nelayan dipantai utara jawa menjadikan laut jawa sebagai ajang adu banyak menangkap ikan. Tak peduli ramah lingkungan atau tidak yang terpenting dapur nelayan bisa makan. Tak peduli merusak habitat tau tidak yang penting ada penghasilan.

CANTRANG KEMBALI MERADANG DAN TURUN KE JALAN
CANTRANG KEMBALI MERADANG DAN TURUN KE JALAN
CANTRANG KEMBALI MERADANG DAN TURUN KE JALAN


Nelayan pantai utara jawa banyak yang menggunakan alat tangkap cantrang. Dan pelarangan cantrang oleh kementrian kelautan dan perikanan memlalui permen 02 2014. Setidaknya ada nya permen tersebut banyak nelayan pantai utara menjadi penganguran.

Cantrang ada alat tangkap yang dilarangan dan penggunaan alat tangkap ini sudah berlangsung lama sekali. Akibat penggunaan alat tangkap ini. Hampir seluruh dasar laut pantai utara jawa seperti padang pasir tanpa pohon dan karang.

Menangkap ikan diperbolehkan saja asalkan yang ditangkapnya menggunakan alat tangkap yang selektif dan ramah lingkungapn.

Sudah hampir setahun pengrusakan habitat ikan harus di paksakan berhenti menggunakan alat tangkap semisal cantrang dan alat tangkap dogol

Belum ada Komentar untuk "Cantrang Kembali Meradang Dan Turun Ke Jalan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

           
         
close