NELAYAN FILIPINA MASIH MENCURI IKAN

Nelayan filipina Banyak Mencuri Ikan Di Indonesia - Tertangkapnya nelayan filipina di sulawesi utara memberikan tamparan kembali pada kedaulatan perikanan Indonesia. Tiga tahun  sudah bu menteri susi pudjiastuti menjaga kedaulatan perikanan dengan keputusan memberantas illegal fishing. 

Pemberantasan illegal fishing dengan menindak tegas dengan langsung di tenggelamkan. Sudah 100 buah lebih kapal asing di tenggelamkam.

Nelayan filipina Banyak Mencuri Ikan Di Indonesia

Nelayan filipina Banyak Mencuri Ikan Di Indonesia
Berita tertangkapnya kembali nelayan filipina seakan akan belum kapok juga para pelaku illegal fishing melakukan aksinya. Aksinya para pelaku illegal fishing ini membuat kita lebih waspada dalam menjaga kedaulatan perikanan indonesia sekaligus kedaulatan negara.

Perikanan Filipina banyak mengandalkan nelayan nelayan berketurunan dari Indenesia, Karena dari dahulu nelayan nelayan indonesia sudah terkenal handal dalam mencari ikan di lautan.

Modus yang di lakukan oleh filipina dalam mencuri dan mengeruk kekayaan ikan indonesia yaitu memberi mereka akses untuk memasuki negara nya dengan catatan membawa produk perikanan Indonesia masuk ke negaranya.

Harga ikan di filipina juga terbilang cukup mahal selain itu menjadikan para nelayan indonesia menjualnya ke nelayan filipina.



Nelayan filipina Banyak Mencuri Ikan Di Indonesia

close
NELAYAN FILIPINA MASIH MENCURI IKAN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: zavirraa khan

0 komentar:

Post a Comment