FASILITAS FITNESS DI BBPI SEMARANG

FASILITAS FITNESS DI BBPI SEMARANG - Kesehatan merupakan hal terpenting dalam kehidupan manusia, yang merupakan salah satu anugerah dari Allah SWT dan menjadi salah satu modal utama bagi setiap orang dalam melakukan rutinitasnya sehari – hari. Oleh karena itu perlu disyukuri dan dijaga dengan berusaha membiasakan pola hidup sehat pada diri kita. 

Olahraga yang rutin merupakan salah satu upaya yang bisa dilakukan untuk memperoleh kesehatan jasmani, supaya stamina kita terjaga dalam melakukan segala kesibukan di tempat kerja, 

FASILITAS FITNESS DI BBPI SEMARANG

FASILITAS FITNESS DI BBPI SEMARANG
FASILITAS FITNESS DI BBPI SEMARANG

terlebih lagi kesehatan batin yang bisa memotivasi kita untuk selalu berpikir jernih dan positif.Seperti ungkapan yang paling populer Mens sana in corpore sano, “ Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat”. 

Hanya dalam kondisi sehat jiwa raga kita bisa memaknai dan menghargai hidup dan kehidupan. 


BBPI Semarang pada tahun 2016 ini  membuka sarana olahraga (fitness) di gedung Wisma Bahari, tempat fitness ini telah siap dipergunakan pada bulan januari  yang dimaksudkan agar dapat dimanfaatkan sebagai sarana olahraga bagi semuanya. 

Kesibukan kerja terkadang dapat menimbulkan stress pada kita, maka dari itu adanya tempat fitness ini diharap dapat memberi suatu solusi bagi kita semua supaya bisa menyempatkan waktu untuk berolahraga. Aktivitas olahraga tentunya sangat bermanfaat bagi kita semua, baik untuk masa sekarang maupun yang akan datang. 

Selain dapat menghilangkan resiko stress, olahraga secara rutin bisa meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan daya pikir otak dan juga bisa membentuk tubuh menjadi ideal ataupun atletis. 

Hidup seimbang seperti menjaga pola makan dan istirahat teratur juga berperan penting dalam terciptanya kesehatan tubuh. Semoga tubuh dan jiwa kita selalu terjaga kesehatannyaaa...,,

Belum ada Komentar untuk "FASILITAS FITNESS DI BBPI SEMARANG"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

           
         
close