ALAT BANTU PENARIK PADA KAPAL NELAYAN

ALAT BANTU PENARIK PADA KAPAL NELAYAN - Dalam rangka efektifitas , efesiensi dan keselamatan operasi penangkapan ikan armada skla kecil diantaranya kapal 5 - 10 GT, 

Penggunaan mesin penarik serba guna bertenaga listrik untuk menarik rawai dasar, tali selambar pukat, tali utama bubu berangkai, tali kerut mini purse seine, sebagai pengganti mesin penarik bertenaga diesel. pengganti tenaga diesel langsung di karenakan alat yang kurang praktis dan kurang aman dalam keselamatan pengoperasian. 

ALAT BANTU PENARIK PADA KAPAL NELAYAN


Dengan Menggunakan alat bantu tersebut maka Efesiensi akan meningkat dan bisa menghemat waktu , tenaga penarikan akan lebih mudah, efektif dalam kecepatan serta bisa menambah frekuensi penarikan. 

Untuk tujuan itu di buatlah desain dan konstruksi alat penarik serba guna bertenaga listrik untuk kapal skala kecil.

Penerapan mesin  serba guna bertenaga listrik di kapal skala kecil diharapkan dapat meningkatkan efektifitas, keselamatan operasi dan hasil konstruksi diharapkan bisa menjadi prototype mesin  yang tepat guna bagi nkapal 5 - 10 GT dan dapat meningkatkan hasil tangkapan yang pada akhirnya bisa meningkatkan pendapatan nelayan.

Belum ada Komentar untuk "ALAT BANTU PENARIK PADA KAPAL NELAYAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

           
         
close