240 persen produksi ikan naik, Kenapa nelayan masih Miskin??

Dengan ditetapkan nya kebijakan untuk menindak tegas para pelaku illegal fishing. Sekarang nelayan kita bisa merasakan hasilnya. Berita terbaru bahwa produksi ikan kita meningkat sekitar 240 persen. Selama 9 bulan kebijakan ini telah berhasil membuat suatu perubahan.

Memang pada perjalannya kebijakan tersebut mendapatkan pro dan kontra, dan itu sudah hal biasa. Tetapi demi kepentingan nasional dan menjaga kedaulatan negara, kebijakan ini harus dilaksanakan. Sudah beberapa banyak kapal - kapal pencuri ikan yang telah ditenggelamkan. Itu sudah membuktikan bahwa dengan luasa wilayah yang luas banyak potensi ikan kita yang telah dicuri.

Semoga keniakan ini akan terus berlanjut demi untuk kesejateraan nelayan pada umumnya. maju terus bu susi jangan pernah tinggalkan nelayan. Saya percaya dengan dipimpin anda maka kementrian kelautan dan perikanan akan terus berkibar. KIni Sudah dalam 2 tahun kepemimpinan Menteri Susi Pudjiatuti. Jelas di pastikan kenaikan itu udah lebih dari 240 persen.

Kebijakan verifikasi pemberian ijin untuk kapal kapal yang tidak memenuhi aturan juga bisa menambah tingkat produktivitas dari perikanan kita. Kini dengan pemanfaatan jalur jalur yang biasanya di gunakan oleh kapal asing dan kapal ek asing jelas nelayan seharusnya sejahtera. Tetapi kenyataan di lapangan nelayan kita jutru banyak yang menganggur dan tingkat kesejahteraan bukan nya naik malah turun Dratis. Lalu dimana kesalahan itu?

Related Posts:

0 Response to " 240 persen produksi ikan naik, Kenapa nelayan masih Miskin?? "

Post a Comment